Suriah sedang mempersiapkan sistem pertahanan udara melawan agresi Israel

Suriah sedang mempersiapkan sistem pertahanan udara melawan agresi Israel
Suriah sedang mempersiapkan sistem pertahanan udara melawan agresi Israel

Suriah sedang mempersiapkan sistem pertahanan udara melawan agresi Israel – Sistem pertahanan udara Suriah telah diaktifkan melawan agresi Israel di Damaskus, menurut kantor berita resmi di sana, Selasa malam, bahwa pesawat Israel tiba dari wilayah udara Lebanon.

Ada laporan bahwa ada ledakan di Damaskus, dan kantor berita itu tidak memberikan indikasi kematian atau kerusakan pada Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia yang berbasis di Inggris melaporkan.

Orang-orang merasakan ledakan kekerasan di dan sekitar Damaskus, diikuti oleh serangan Israel di lokasi militer, saat serangan udara oleh tentara Suriah menargetkan daerah dekat Bandara Internasional Damaskus.

Serta batalyon Angkatan Udara Suriah di daerah Al-Majal, sekitar 50 km dari Damaskus, di mana ledakan terjadi di gudang senjata, menurut observatorium.

Baca Cuk : Gaza di angkatan udara pagi ini

Serangan udara juga terjadi di selatan kegubernuran Homs dan ledakan dirasakan di kegubernuran Homs dan Latakia di utara dan barat laut Homs, masing-masing.

Baca Juga :  Awalnya hanya demam biasa, bocah 2 tahun ini koma karena salah dosis obat yang diberikan orang tuanya »ProHRD.Org

Di mana tim penyelamat dikirim ke lokasi sasaran, kata observatorium tanpa menyebutkan jumlah korban, kata kepala observatorium, Ram Abdel Rahman, kepada AFP.

Ini adalah serangan Israel pertama di Suriah sejak perang terakhir di Gaza antara Israel dan gerakan Islam Palestina Hamas, yang berafiliasi dengan tentara Israel, yang jarang mengakui serangannya di Suriah.

Dalam sebuah wawancara dengan Agence France-Presse, kami tidak mengomentari laporan di media asing sejak dimulainya perang di negara tetangga Suriah pada tahun 2011, Israel telah melakukan ratusan serangan udara di wilayah Suriah yang menargetkan posisi rezim serta pasukan yang bersekutu dengannya. Iran dan elemen Hizbullah Lebanon.

Israel secara teratur mengulangi bahwa mereka tidak akan membiarkan Suriah menjadi benteng dalam perang musuh bebuyutannya Iran di Suriah, yang dimulai pada 2011 dengan tindakan keras rezim terhadap protes pro-demokrasi, dan telah berkembang dalam kompleksitas selama dekade terakhir.

Terima kasih banyak telah membaca Syria Mempersiapkan Sistem Pertahanan Udara Terhadap Agresi Israel, dari website Jasa Penulis, semoga bermanfaat,

Baca Juga :  Evil Dead: Game tertunda karena mode "poles" dan "pemain tunggal"

You May Also Like