Manga The Billionaire’s Bride Chapter 2703 – XH Tales

Manga The Billionaire’s Bride Chapter 2703 – XH Tales

sedang membaca Bab 2703 dari novel Pengantin agen miliarder Daring gratis.

Berlangganan untuk mendapatkan pembaruan terbaru:

Bab 2703

Tangisan sedih Julie bergema di ruangan yang sunyi, dan pada saat ini, itu hampir memalukan.

Saya tidak tahu berapa lama setelah menangis, Julie berubah menjadi rendah. Dia masih meringkuk, dengan kecantikan putus asa dan rapuh yang melekat di sekujur tubuhnya. Dia memegang boneka mewah dan berbicara pada dirinya sendiri.

“Kau tahu, dia kembali, Dexter kembali!”

“Saya pikir dia sudah mati, saya selalu berpikir … bahwa dia sudah mati, jadi ketika saya pertama kali melihatnya, seluruh hati saya melompat, ternyata … dia tidak mati.”

“Saya sangat senang, sangat senang, saya ingin pergi lebih cepat, lebih cepat dalam pelukannya, saya memeluknya erat-erat, saya memiliki banyak pertanyaan untuk ditanyakan kepadanya, saya ingin bertanya bagaimana dia selamat, saya ingin bertanya apakah dia? sembuh? Benar-benar?”

“Aku ingin bertanya bagaimana kabarnya beberapa tahun terakhir ini, dan aku juga ingin bertanya padanya apakah dia… Dia memikirkanku, apakah aku menyukainya. Dia merindukanku seperti itu, tapi aku tidak mengatakan apa-apa. , saya bahkan tidak berani menunjukkannya. Saya tidak berani. ..mengenalinya karena saya sangat takut.”

Baca Juga :  House Doubles Musim Kedua: Tanggal Rilis, Pemeran Baru, & PV

Lima tahun lalu, aku membunuhnya. Aku tahu dia membenciku. Sekarang, dia akan semakin membenciku karena aku menikahi Rosen.”

Bunuh dia dan khianati dia. Aku akan menjalani hidupnya dan menghancurkan hatinya. Aku kehilangan anak laki-laki yang paling mencintaiku.”

Kali ini dia kembali untuk membalas dendam. Aku tahu dia ingin balas dendam. Memang ada kesenjangan besar di antara kami. Aku tidak bisa melewatinya.”

Julie tidak tahu apa yang dia bicarakan. Singkatnya, sudah kacau dan kacau sekarang. Kembalinya Dexter benar-benar menghancurkan hidupnya yang tenang dan mandek serta membuat hatinya sedih.

Masih merasa tidak nyata sekarang, dia benar-benar kembali.

Lima tahun yang lalu, sang ibu memberinya sebotol Air Oblivion dan memberinya hak untuk memilih. Memutuskan untuk minum atau tidak.

tidak minum.

Ini adalah anak laki-laki favoritnya, bagaimana dia bisa melupakannya?

Berapa banyak mimpi tengah malam dalam lima tahun terakhir, dia bermimpi bahwa dia datang kepadanya dengan berlumuran darah, mencubit lehernya, menatapnya, dan menatapnya dengan tatapan menyakitkan dan ragu-ragu.

Baca Juga :  Zona Aman Saat Membangun - Cara Sukses Bisnis Online

Dia pikir dia meninggal, dan dia dijatuhi hukuman kesepian seumur hidup karena cinta, dan ketika dia ingin menggunakan lukisan kerajaan ini sebagai penjara, dia muncul dalam hidupnya tanpa peringatan.

Dia membencinya.

Kamu sedang apa sekarang?

……

di vila.

Liam bersandar di sofa, menutup matanya yang tampan. Pada saat ini, pintu kamar terbuka dan serangkaian langkah ringan masuk.

“Tuan muda, biarkan aku menggosoknya untukmu.” Dengan suara manis, dia mengulurkan dua tangan kecil dan mulai membantunya memijat pelipisnya.

Kekuatan adonan ini tepat.

Liam mengulurkan tangan, meraih pergelangan tangan cantik gadis itu dan kemudian menariknya.

Ya.

Gadis itu berbisik dan langsung jatuh ke pelukan Liam.

Liam perlahan membuka matanya, gadis di pelukannya itu cantik. Dia mengenakan baju tidur kasa putih dengan sayap jangkrik tipis, rambut hitamnya digulung, dan matanya yang besar sipit dan pemalu. Dia tampak seperti gadis periang dari masa lalu. Kedua indra penglihatan.

Meninggalkannya, “Duduk.”

Dia dengan nada memerintah, tetapi apa yang dia katakan sangat tidak jelas.

Baca Juga :  5 laptop seharga Rp 3 juta untuk belajar online

Gadis itu tersipu dan duduk di pangkuan pria kuat itu, membungkuk.

Mata Liam jatuh pada anak ketiga gadis itu, jari-jarinya yang ramping mencuat dari sk! putih.

Berlangganan untuk mendapatkan pembaruan terbaru:

You May Also Like